From...First...To...Last

..... My Journey ..... - an Indonesian blog about everything -

Name:
Location: Beijing, Beijing, China

i'm a SiMpLe GirL... nOt PeRFeCt... EaSy GoinG... LiKe joKes... sMiLE... HaPpY.. SLeePinG !!! I eNjOy RaiNy DayS

Sep 21, 2008

titipan titipan teman kecilku

Teman teman kecilku yang aku ajarin mandarin itu tahu semua kalau aku mau pergi jalan jalan ke china.

Pasti nya akan ke tibet , kenapa tibet? Karena tibet itu sebuah obsesi , waktu sekolah 2 tahun di sana ga sempet ketibet jadi bener bener waktu skarang harus pergi !!!!!

Sebenernya ga pengen kasih tau mereka tapi kan ga bisa , jadwal mereka pasti kosong karena aku pergi cukup lama dari tanggal 23 sept sampai 13 oct

Titipan mereka

Kiki : kak mei bawain panda ya.... anaknya saja.... kan Cuma sebesar jari kita

G : kiki , sebelum kak mei keluar dari airport juga uda di tangkep kali... ahahaha

Gara garanya dia tuh seneng banget liat foto foto aku sama panda di sichuan , jadi setiap aku selesai ngajar sama kebetulan bawa laptop , kiki pasti request buka foto

Dian : kak mei bawain permen yang ada waktu musim dingin ya.. aku mau cobain rasanya

G : Bisa seh dian , tapi nanti di pesawat jadi mencair ...kan panas

Dian : gpp deh.. ntar aku masukin kulkas , biar beku lagi

Ini juga gara gara liat foto tang hu lu, jadi kaya bentuknya panjang kaya sate , trus biasanya ditusuk sama buah yang namanya sanca , rasanya asem asem gitu.

Biasanya di modifikasi sate nya sama buah strawberry , jeruk , melon , nanas.

Trus di celup di air gula , pas kering sate nya terlapis gula gitu.

Alma : kak bawain apapun yang bentuknya kero keropi, trus kalau bisa jangan beli baju soalnya biasanya bajunya all size , trus ukuran kita s jadi biasanya baju baju di sabotase sama ibu.. tapi kalau ada s juga gpp di beliiin

G : hahhahaha kamu ini ya....ngerampok apa minta oleh oleh

Alma : 2 2 nya.

Susan : cici , kapan berangkat? Aku kan ujian... gimana dongggggggggggg??

G : berangkat tgl 23 malem san, pesawatnya tuh jam 1 malem

Susan : wah... aku ujian mandarinnya tgl 23 ... asik...masih bisa les sabtu & minggu nya , aku titip kamus oxford english – mandarinnya ya c. Jangan lupa trus kamus elektronik nya juga

G : iya, ntar di bawain.




Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home